Sampaikan Keluhan Anda
Kami berkomitmen memberikan layanan terbaik. Jika ada yang tidak sesuai dengan ekspektasi Anda, beri tahu kami dan kami akan segera menindaklanjuti.
Form Komplain
Isi formulir di bawah dengan lengkap agar kami dapat membantu Anda dengan lebih baik
Pertanyaan Umum
Kemana komplain saya akan sampai?
Komplain anda di pastikan akan sampai langsung ke level owner karena setelah anda mengirim formulir sistem kami langsung memberikan notifikasi real time ke pihak owner
Apakah komplain saya akan terlihat oleh karyawan?
Tidak, Komplain anda hanya akan terlihat oleh level administrator sistem dan juga level owner. Karyawan yang melayani atau mengerjakan pesanan anda tidak akan mengetahui komplain yang anda sampaikan.
Berapa lama waktu respon komplain?
Kami akan merespon komplain Anda maksimal dalam 1x24 jam kerja.
Apakah saya bisa melakukan refund?
Ya, untuk kasus tertentu seperti kesalahan produksi dari pihak kami, refund atau cetak ulang dapat dilakukan sesuai dengan kebijakan yang berlaku.
Bagaimana cara melacak status komplain saya?
Setelah mengirim komplain, Anda akan menerima notifikasi melalui WhatsApp ke nomor yang anda isi pada form. Anda akan menerima status komplain dan tindak lanjut yang di lakukan dari pihak kami. Jika diperlukan anda mungkin akan langsung di hubungi.